Wednesday, June 27, 2012

Manfaat Mengkudu Bagi Tubuh

Buah Mengkudu/Noni/Morinda citrifolia, bukanlah obat namun karena kandungan nutrisinya yang lengkap, ia masuk kedalam 1 dari 4 supernutrient Fruit dan merupakan buah yang terbanyak diteliti dan dimanfaatkan oleh ahli-ahli medis di seluruh belahan dunia karena bermacam-macam khasiatnya.

Inilah jawaban mengapa mengkudu begitu banyak memberi manfaat alami bagi tubuh anda:
1. Penyeimbang dan meregenerasi sel tubuh dan menyempurnakan penyerapan nutrisi makanan (Dr. Ralph Heinschke)
2. Melancarakan dan membersihkan pembuluh darah, anti inflamasi dan anti alergi (Dr. Isabelle Abbot University of Hawai)
3. Meningkatkan fungsi Thyroid dan kelenjar Tymus yang bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan infeksi dan menstabilkan gula darah (Dr. Mona Horrison, MD)
4. Kaya mineral, vitamin alami, antioksidan tinggi dan zat antikanker yang paling efektif (Keio Institute of Biomedical)
5. Memiliki efek Histamnergyc (Mengaktifkan Syaraf) dan mampu merangsangaktivitas otot-otot halus tubuh. (FDA division Natural Products Centre For Food Safety and Applied Nutrition).
6. Memperbaiki enzim DNA yang berfungsi meningkatkan kebugaran dan vitalitas, antibactery dan mengatasi penuaan dini (Dr. Neil Salomon).
7. Antibiotik alami dan membersihkan racun dalam tubuh

No comments:

Post a Comment